Wanhat AMS, Achmad Nugraha: Wujudkan Silaturahmi dan Jaga solidaritas Kekeluargaan Seluruh Ormas di Bandung


TIPIKORNEWS.COM-
Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bandung H. Achmad Nugraha DH, SH menghadiri undangan acara Silaturahmi Angkatan Muda Siliwangi (AMS), di Bandung, Selasa (4/5/2021).

Achmad Nugraha yang hadir sebagai Dewan Penasehat AMS, disambut baik oleh Ketua Umum Angkatan Muda Siliwangi Dr. Noeri Ispandji Firman, Ketua Distrik AMS Kota Bandung Moch Zaenal Insan, Ketua Majelis Penasehat Organisasi AMS Nanang, serta seluruh anggota yang hadir.

Sebelum mengikuti acara silaturahmi, semua tamu undangan diwajibkan melakukan tes pengukur suhu tubuh dan cuci tangan terlebih dahulu serta memakai masker sesuai protokol kesehatan

Agenda yang dihadiri sejumlah anggota AMS dari berbagai wilayah di Kota Bandung ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan menjaga soliditas untuk kejayaan AMS. Dalam sambutannya, Achmad Nugraha mengapresiasi kontribusi AMS untuk ikut terlibat dalam pembangunan kota sekaligus mendukung visi misi Kota Bandung.

“Saya mengapresiasi kepada AMS Distrik Kota Bandung khususnya AMS muda yang berani dan mengkritisi kebijakan pemerintah jika dirasa merugikan masyarakat, serta bersama sama mewujudkan visi Kota Bandung yang Unggul, Nyaman, Sejahtera dan Agamis,” ujar Achmad.

Achmad menilai AMS menjaga Kota Bandung dengan dasar kuat dalam kekeluargaan. Unsur kekeluargaan erat yang dibangun oleh AMS ini merupakan sebuah bukti bahwa Kota Bandung menunjukkan kondusifitas. Ia berharap AMS dapat bersama-sama mewujudkan kekeluargaan bersama seluruh ormas yang ada di Kota Bandung.

“Karena organisasi yang baik adalah yang mampu beradaptasi dengan kebiasaan baru mulai dari kegiatan, operasional, substansi, dan lain-lain. Semangat AMS dibuktikan dengan mempererat silaturahmi dan menjaga soliditas untuk kejayaan AMS,” katanya.

Ketua Umum AMS Noeri Firman Ispandi dalam sambutannya merasa terhormat dengan kehadiran Wakil Ketua II DPRD Kota Bandung Achmad Nugraha.

“Terlebih dengan kehadiran Wakil Ketua II DPRD Kota Bandung ini akan menambah semangat AMS dalam membantu dan mengawal kebijakan pemerintah, di mana catur watak AMS yaitu: Kukuh Kana Ngaji, Leber Wewenen, Silih Wawangi, dan Medangkeun Kamulyaan, serta Trisula AMS: Solat, Silat, Siliwangi,” katanya.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan tausiah dan pembacaan ayat suci Al-qur’an. h.dprd.bdg

Posting Komentar

0 Komentar