Wakil Ketua Dewan, H. Achmad Nugraha: Tekankan Pentingnya Pendidikan Karakter Bagi Anak

TIPIKORNEWS.COM-
Wakil Ketua II DPRD Kota Bandung H. Achmad Nugraha DH, SH menghadiri undangan dari Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Samoja, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung dalam acara Safari Ramadan "Pemberian Santunan Anak Yatim dan Duafa", di Aula Kelurahan Samoja, Jumat, (7/5/2021).

Pada kesempatan itu, Wakil Ketua II DPRD Kota Bandung, H. Achmad Nugraha DH, SH menekankan pentingnya pendidikan karakter sejak dini dalam lingkungan keluarga.

"Saya mengingatkan kepada seluruh bapak ibu di sini, anak kita semua harus diberikan pendidikan karakter yang tepat di lingkungan keluarga. Kita harus memperkuat pemahaman fundamental anak-anak kita, meningkatkan pelajaran akhlak yang tinggi, dan mengajarkan anak-anak kita untuk mencintai serta saling mengasihi antarumat beragama, sehingga kelak ketika mereka dewasa, anak-anak ini menjadi generasi yang cerdas, pandai dan memahami akidah kehidupan dengan baik,” ujar Achmad.

Lurah Samoja, Murni Hidayah menyampaikan bahwa program ini merupakan salah satu program sosial yang ada dalam Program Inovasi Pemberdayaan dan Pengembangan Wilayah LPM Kelurahan Samoja.

“Program ini adalah salah satu program sosial yang digawangi oleh LPM kita, sebagai bentuk perhatian kita kepada adik-adik kita, serta saudara-saudara yang membutuhkan pertolongan kita semua. Saya juga menyampaikan terima kasih banyak kepada seluruh donatur yang menyisihkan rezekinya untuk kegiatan ini,” kata Murni.

Pada kegiatan ini, ditutup dengan penyerahan secara simbolis kepada Achmad berupa sertifikat penghargaan sebagai salah satu donatur dalam kegiatan ini. h.dprd

Posting Komentar

0 Komentar