Lengkapi Dokumen Masuk Kota Bandung 6-17 Mei 2021

TIPIKORNEWS.COM-
Saat larangan mudik kepolisian masih memperbolehkan perjalanan selama di wilayah aglomerasi, termasuk Kota Bandung larangan mudik 6-17 Mei 2021.

Kasat Lantas Polrestabes Bandung, AKBP Rano Hadianto terdapat sejumlah persyaratan yang harus dibawa masyarakat yang melakukan perjalan baik dalam wilayah aglomerasi maupun dari luar wilayah aglomerasi. "Jadi nanti yang akan diperiksa di cek poin tersebut, yang pertama terkait dokumen kesehatan, yaitu rapid antigen atau PCR, identitas pengenal diri (KTP), kemudian pejabat instansi pegawai BUMN, BUMD, TNI-Polri ketika melakukan perjalanan wajib menyertakan surat perjalanan dari instansi terkait dan capnya basah,” jelas Rano di Bandung menjawab Balai Kota Bandung, Kamis 29 April 2021.

Sementara itu bagi pegawai swasta, harus ada izin tertulis dan tanda tangan serta cap basah dari perusahaan. Sedangkan untuk non pekerja, harus melampirkan surat izin tertulis dari Kepala Desa atau Lurah yang dilengkapi dengan tanda tangan basah.

"Jangan sampai, judulnya adalah kendaraan angkutan beras, tapi mengangkut orang, jadi kendaraan tersebut tetapakan dilakukan pengecekan," tandasnya.

Pengecekan dokumen tersebut akan dilakukan di 8 titik cek poin di Kota Bandung. Di antaranya ialah pintu Tol Pasteur, Tol Pasir Koja, Tol Kopo, Tol M. Toha, Tol Buah Batu, Terminal Ledeng, Cibiru, dan Cibereum. sumber:prfmnews.com

Posting Komentar

0 Komentar