Anggota III BPK Serahkan LHP DTT Kepada Menparekraf

TIPIKORNEWS.COM-
Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) melalui Anggota III BPK/Pimpinan Pemeriksaan Keuangan Negara III, Achsanul Qosasi menyerahkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) pada Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) di Kantor Pusat BPK, di Jakarta, pada Kamis (15/04).

LHP yang diserahkan yaitu LHP Dengan Tujuan Tertentu atas Penanganan Covid-19 pada Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Tahun 2020. LHP tersebut diserahkan langsung oleh Anggota BPK kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno.

Pada kesempatan tersebut, Anggota BPK memaparkan permasalahan yang menjadi temuan BPK dan harus ditindaklanjuti oleh Menteri Parekraf dan jajarannya. Selain itu, pada kesempatan tersebut Anggota BPK juga menyampaikan beberapa hal terkait perkembangan pemeriksaan Laporan Keuangan (LK) Kemenparekraf Tahun 2020 yang sedang dilaksanakan.​

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Auditor Utama Keuangan Negara III BPK, Bambang Pamungkas dan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Angela Tanoesoedibjo serta tim pemeriksa di lingkungan Auditorat Utama Keuangan Negara III (AKN III) BPK. sumber:bpk.go.id.

Posting Komentar

0 Komentar