Terpilih Kembali Ketua DPC PKB Kota Bandung, H. Erwin SE, Targetkan Jadi Wali Kota

TIPIKORNEWS.COM-
Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PKB Kota Bandung secara resmi memilih kembali H. Erwin SE, sebagai Ketua.

Musyawarah Cabang PKB Gelar Secara Serentak di Seluruh Indonesia dalam Penataan dan Penyeragaman masa bakti Kepengurusan yang laksanakan di Hotel Astrilia, Jalan pelajar Pejuang No.123, Minggu (7/3/2021).

Disampaikan Secara Daring oleh Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar, Dirinya akan membentuk 500.000 Kader Penggerak Inti di semua jenjang baik tingkat Kabupaten, Kota, Kecamatan, Kelurahan, Desa hingga pada tingkat terendah RW maupun RT, target Itu untuk meraup 4 Juta suara pada tahun 2024 mendatang.

Dalam Pelaksanaan Muscab PKB yang digelar secara serentak H. Erwin terpilih kembali menjadi Ketua DPC PKB Kota Bandung Periode 2021-2026.

Ketua terpilih H.Erwin SE Sekaligus Anggota DPRD Kota Bandung mengatakan, Alhdulillah Saya Terpilih kembali dan masih di percaya untuk memegang Ketua DPC PKB Kota Bandung.
H. Erwin SE, mengaku siap membesarkan dan mendongkrak suara perolehan PKB, selain mensolidkan barisan para pengurus dan kader juga akan membaur dengan masyarakat. Dirinya akan konsentrasi untuk membesarkan PKB kedepannya. Termasuk akan merangkul suara milenial atau pemilih pemula. "Salah satunya dengan memanfaatkan perkembangan teknologi dan media sosial yang ada," ujarnya.

"Insya Allah dengan dukungan seluruh para ulama se-Kota Bandung dan dukungan Kader PKB, secara Pribadi Saya siap menjadi Wali Kota Bandung" harapnya.

Acara dihadiri Walikota Bandung H.Oded M. Danial, Ketua Syuro DPW Acep Adang Ruhiyat, Ketua DPD dan Sekjen Gerinda, Ade Supriadi dan Ferry Rismafuri Perwakilan PKS oleh Khairullah, Ketua DPC PDIP Ahmad Nugraha, Perwakilan Golkar H.Rizal, Ketua DPD PSI, Yoel Yosaphat, Ketua KPU Kota Bandung Suharti, Dewan Suro dan Kader Pengurus Serta Para tamu undangan lainnya.***


Posting Komentar

0 Komentar