Humas Disdik Kota Bandung Dinilai Tidak Profesional

TIPIKORNEWS.COM-
Humas Dinas Pendidikan Kota Bandung Irvi Agustina langsung ikut terlibat dalam pembicaraan, padahal belum memahami arah pembicaraan yang sedang dibahas dan langsung mengambil alih pembicaraan dan membahas masalah anggaran yang sebelumnya tidak masuk dalam pembicaraan.

Salah satu wartawan langsung menyela dan memberitahukan pada Irvy bahwa kedatangan mereka kesini bukan mau meminta anggaran, tapi mengajak dinas untuk bersama-sama melaksanakan suatu kegiatan (Program) guna membangun dan meningkatkan kualitas SDM dan masalah pendidikan di Kota Bandung.

Saat wartawan sedang menjelaskan maksudnya, Irvi kembali menyela dengan tetap membicarakan masalah anggaran, seakan-akan tidak mendengarkan apa yang sedang dibahas oleh salah satu wartawan tersebut.

Saat Irvy masih terus menjelaskan masalah anggaran, para wartawan yang merasa tidak didengar langsung mengambil sikap dengan langsung menutup pertemuan dan meninggalkan ruangan.

Para wartawan merasa kecewa dengan sikap Humas yang terkesan tidak memahami permasalahan dan hanya menganggap kalau kedatangan mereka kesini hanya untuk masalah anggaran.

Sebagai Humas irvi menunjukkan sikap yang kurang pantas dan tidak profesional, hal ini perlu menjadi pertimbangan bagi Dinas Pendidikan Kota Bandung untuk menempatkan SDM nya di bagian kehumasan.

Di tempat terpisah, Agus Margana.S.E selaku Ketua Umum Forum Pemerhati Dan Pemantau Pendidikan ( FMPP) Provinsi JABAR, sangat menyesalkan dengan sikap ASN, Irvi Agustina ( humas disdik kota Bandung ) yg tidak koperatip dan tidak mengarah ke tujuan pembicaraan yg di maksud, guna membangun dan meningkatkan kwalitas SDM dan permasalahan pendidikan di kota Bandung.

“Menurut pendapat saya humas disdik kota Bandung belum tahu persis permasalahan yang sedang di bahas, seharusnya di mengerti dan di pahami terlebih dahulu oleh Humas disdik kota Bandung agar maksud dan tujuan dapat di mengerti oleh semua pihak” ungkapnya. (Tn)

Posting Komentar

0 Komentar