Long Weekend dengan Kereta Priority Argo Wilis

TIPIKORNEWS.COM-
PT KAI menambah beberapa perjalanan KA pada periode 19-31 Agustus 2020 untuk mengantisipasi meningkatnya jumlah pelanggan kereta api akhir pekan yang panjang.

Di Bandung sejumlah KA menambah perjalananya seperti KA Harina relasi Bandung-Surabaya Pasarturi, KA Mutiara Selatan relasi Bandung- Malang, KA 103 Mutiara Selatan relasi Bandung - Gambir dan KA Pasundan relasi Kiaracondong-Surabaya Gubeng.

Dengan demikian saat ini secara total, Daop 2 mengoperasikan 20 perjalanan KA Jarak Jauh ke berbagai tujuan seperti ke arah Tasik, Banjar, Purwokerto, Kutoarjo, Yogyakarta, Solo, Blitar, Surabaya Gubeng, Surabaya Pasarturi, Malang, Cirebon, Semarang Tawang, Pasar Senen dan Gambir.

Tercatat di bulan Agustus ini sampai dengan tanggal 19 Agustus 2020, volume penumpang KA Jarak Jauh mencapai 21.463 orang, meningkat 64 % dibanding bulan Juli sebanyak 13.060 penumpang.

Sementara itu PT Kereta Api Pariwisata (Kawisata) akan mengoperasikan kembali Kereta Priority Argo Wilis yang selama ini tidak berjalan akibat mewabahnya virus Corona (Covid-19).

Kereta Priority Argo Wilis mulai beroperasi kembali pada tanggal 19 Agustus 2020 dengan menerapkan protokol Adaptasi Kebiasaan Baru. 

Totok Suryono, Direktur Utama PT Kereta Api Pariwisata menjelaskan bahwa beroperasinya kembali Kereta Priority Argo Wilis merupakan wujud komitmen Kawisata untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada para Pelanggan setia Kereta Priority. 

“Kami siap menyambut para pelanggan setia kami dengan tetap memberikan pelayanan yang terbaik, serta aman dan nyaman pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru. Kami juga melakukan beberapa penyesuaian pelayanan di atas kereta sesuai dengan protokol yang dianjurkan oleh pemerintah”, ujar Totok Suryono. (Tn/prov.jbr)

Posting Komentar

0 Komentar