Ketua Dewan Dukung NPCI Kota Bandung Pertahankan Juara Umum Peparda VI/2022

TIPIKORNEWS.COM-
Ketua DPRD Kota Bandung, H. Tedy Rusmawan, AT., MM, menerima kunjungan dari NPCI (National Paralympic Committee Indonesia) Kota Bandung, di Ruang Tamu Ketua DPRD Kota Bandung, Jalan Sukabumi, Bandung, Senin, (3/8/2020).

Pertemuan tersebut membahas persiapan NPCI menghadapi Pekan Paralympic Daerah (Peparda) VI/2022 di Kabupaten Tasikmalaya.

Ketua NPCI Kota Bandung, Adik Fachroji, meminta dukungan dari ketua DPRD Kota Bandung baik moril maupun materil untuk kesuksesan tim Kota Bandung dalam ajang tersebut.

"NPCI kota Bandung akan menggelar seleksi atlet Pembentukan Tim Bayangan di tahun 2021 sebagai bentuk persiapan dalam menghadapi beberapa event ditahun 2021 dan 2022," kata Adik.

Sementara Sekretaris NPCI Kota Bandung, Yadi sopian menjelaskan, tim NPCI Kota Bandung merupakan juara umum Peparda empat kali beruntun. Menurutnya, Kota Bandung menargetkan uuntuk mempertahankan gekar juara umum untuk kali kelima.

"NPCI Kota Bandung rencananya akan mengikuti dua belas cabang olahraga yang akan dipertandingkan di Peparda VI/2022 Kabupaten Tasikmalaya, juga persiapan dalam menghadapi Peparnas di Papua pada tahun 2021. Kami sudah mengajukan proposal untuk pembiayaan persiapan kedua ajang tersebut, dan perlu dukungan penuh dari dewan agar pengajuannya bisa disetujui sesuai kebutuhan. Apalagi, berbagai kota yang menjadi pesaing Kota Bandung sudah mendapat dukungan dari pemerintah daerahnya masing-masing. Dengan demikian, NPCI kota Bandung akan terus berjuang supaya tradisi juara bisa bertahan,” terangnya.

Terkait hal tersebut, , Ketua DPRD Kota Bandung H. Tedy Rusmawan, AT., MM., mendukung dan akan menyampaikan aspirasi ini ke tingkat lebih lanjut.

"Kami mendukung NPCI. Kami harapkan NPCI membuat surat isi pengajuan dalam bentuk yang lebih jelas dan detail untuk diajukan. Kami pun berharap agar seluruh pengurus dan atlet NPCI kota Bandung untuk tetap semangat di tengah persiapan menghadapi berbagaai even,” jelas Tedy. (Tn/dprd.bdg)

Posting Komentar

0 Komentar