H. Rizal Khairul, SIP., M.Si., Berharap Dilibatkan dalam Program Kesbangpol Kota Bandung

TIPIKORNEWS.COM-
Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung meminta kepada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Bandung untuk selalu dilibatkan dalam setiap program. Hal ini untuk menjalin hubungan pengawasan dan kemintraan yang lebih baik terlebih program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat Kota Bandung.

"Saya berharap DPRD selalu di libatkan dalam setiap program Kesbangpol, guna memaksimalkan fungsi kemitraan dan pengawasan, hubungan kemitraan antara Kesbangpol dan DPRD di tahun 2021 mendatang harus lebih intens," ujar Ketua komisi A DPRD Kota Bandung, H. Rizal Khairul, SIP., M.Si., dalam Rapat Kerja membahas RKUA PPAS Tahun 2021, di Ruangan Komisi A, Jalan Sukabumi, Bandung, Selasa (11/8/2020).

Kepala Kesbangpol Kota Bandung, Bambang Sukardi, sebelumnya memaparkan kondisi kegiatan dan alokasi anggaran selama 2020 sebelum pergantian kepala.

"Banyak Program yang terealisasi kurang sempurna di masa pandemi Covid-19. Selain itu, refocusing anggaran untuk pandemi Covid-19 menjadi prioritas Kesbangpol Kota Bandung," ungkapnya.

Bambang berharap, pihaknya bisa lebih sinergis dengan DPRD Kota Bandung, khususnya Komisi A dalam upaya membangun inovasi-inovasi baru program Bakesbangpol untuk masyarakat kota Bandung. (Tn/dprd.bdg)

Posting Komentar

0 Komentar