Raker Bapemperda dengan Bagian Hukum Kota Bandung

TIPIKORNEWS.COM-
Pimpinan dan Anggota Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung bersama Bagian Hukum Kota Bandung melaksanakan Rapat Kerja membahas Lembaran Kota, di Ruang Rapat Bapemperda DPRD Kota Bandung, Jumat (3/7/2020).

Ketua Bapemperda H. Entang Suryaman, SH menanyakan kesiapan yang sudah disusun Bagian Hukum terkait penyusunan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Caturwulan (Cawu) II.

“Sekarang kita ingin mendengarkan kepastian terkait Raperda Caturwulan II dari Bagian Hukum,” ungkap Entang.

Kepala Bagian Hukum Kota Bandung, Bambang Suhari, SH menjelaskan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Caturwulan II yang sudah disusun dan disepakati pada rapat sebelumnya. Menurutnya, Bagian Hukum telah melakukan finalisasi.

“Agenda Caturwulan II sesuai dengan Keputusan DPRD No. 7 Tahun 2019 Tentang Bapemperda 2020 Caturwulan II ada 6, yaitu Raperda PPJ APBD, Raperda Perubahan APBD 2020, Raperda Perumda Pasar Juara, Raperda Perubahan Perda No. 8 Tahun 2016 Tentang SOTK, Raperda Tentang Bandung Kota Ramah Lansia, dan Raperda Tentang Bandung Resik. Selain itu juga, aka nada pembahasan Raperda Tentang Penataan dan Pengembangan Ekonomi Kreatif yang awalnya di Caturwulan III ditarik ke Caturwulan II,” terang Bambang. (Tn/dprd.bdg)

Posting Komentar

0 Komentar