13 Karyawan PD. Kebersihan Kota Bandung Resmi Purna Bhakti

TIPIKORNEWS.COM- 
Masa purna bhakti adalah masa-masa yang pasti akan dilalui oleh setiap karyawan. Pelepasan purna bhakti diharapkan dapat mempunyai arti tersendiri yang dapat mengetuk perasaan dan kesadaran kita sebagai pegawai bahwa purna bhakti merupakan siklus kehidupan yang dialami semua pegawai. Dengan memasuki masa purna bhakti berarti telah memberikan tongkat estafet, memberikan kesempatan kepada generasi penerus dalam meneruskan tanggung jawab pekerjaan. 

Senin (6/7/20), Pjs. Direktur Utama Gun Gun Saptari Hidayat, ST menyampaikan terima kasih kepada para karyawan/ti yang sudah masuk dalam masa purna bhakti. Ada situasi bangga sekaligus haru dengan berakhirnya masa purna bhakti 13 karyawan PD Kebersihan Kota Bandung yang telah mengabdi kepada masyarakat Kota Bandung. 

Atas berakhirnya masa purna bhakti dalam pengabdiannya di PD Kebersihan, Gun Gun Saptari Hidayat atas nama pribadi menyampaikan ucapan terima kasih secara tulus dan tiada terhingga atas pengorbanan jiwa raga, waktu, pikiran, dan semangatnya dalam menjalankan tugas-tugas sehari-hari dari awal berkarier hingga tiba waktu purna bhakti.
“Purna bhakti jangan menjadi penghalang seseorang untuk berkarya dan berinovasi. Justru jadikanlah momen ini untuk mengimplementasikan ilmu yang sudah didapat sebelumnya di tengah-tengah masyarakat, ucap Gun gun. 

Dalam kesempatan itu Pjs. Direktur Utama Gun Gun Saptari Hidayat, ST didampingi Direktur Teknik Operasional Iwan Setiawan, SPd memberikan ucapan selamat dan memberikan penghargaan kepada 13 karyawan purna bhakti. 

Sementara Direktur Teknik Operasional Iwan Setiawan, SPd mengatakan, terima kasih atas dedikasi dan kerja kerasnya selama bekerja sama di PD Kebersihan, semoga menjadikan amal soleh bagi kita semua. “selamat menempuh hidup baru dan berkah, panjang umur dan sehat selalu. Amin,”. (Tn)

Posting Komentar

0 Komentar