Giat Kunjungan Team Covid-19 Humas Kota Bandung di Sekretariat FWBJ


Giat Kunjungan Team Covid-19 Kota Bandung
Kabag. Humas Sony Teguh Prasatya dan Kabid. Sapras Dispora H. Sigit Iskandar
TIPIKORNEWS.COM-
Physical distancing atau pembatasan fisik adalah salah satu langkah yang disarankan untuk mencegah penyebaran virus Corona, terlihat di sekretariat FWBJ (Forum Wartawan Bandung Juara) di Jalan Lodaya No. 22 Bandung selalu memperhatikan hal-hal tersebut, membatasi jumlah orang di dalam ruangan dan melakukan physical distancing di dalam ruangan saat melakukan rapat atau koordinasi program kegiatan.

Dalam kesempatan tersebut, Kabag. Humas Pemkot Bandung, Sony Teguh Prasatya mengatakan, dalam koordinasi dan memantau di sekretariat FWBJ penerapan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19, mulai dari penerapan physical distancing, pengecekan suhu tubuh, penggunaan masker dan hand sanitizer begitu terjaga.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Jajaran Pengurus dan Anggota FWBJ yang telah membantu program pemerintah dalam mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus corona, serta dalam penerapan physical distancing demi memutus rantai penyebaran covid-19 ini " tegas Soni.

Menurut Kabid. Sapras Dispora H. Sigit Iskandar, saat ini banyak orang ketakutan dengan virus corona. Pandemi itu telah banyak merugikan sektor kehidupan sehingga mekanisme dan perilaku ekonomi baru harus dilakukan.

“Bagaimana caranya, ya move on. Ayo kita tetap hidup dengan covid-19. Mari jaga kesehatan, jaga jarak, wajib pakai masker, sediakan tempat cuci tangan dan lainnya. Kalau semua mendukung, kita pasti bisa melawan tanpa harus mematikan semua denyut nadi ekonomi,” ujar Sigit.

Sementara Ketua FWBJ (Forum Wartawan Bandung Juara) Asep Robin Mengucapakan, “Saya beserta Jajaran Pengurus dan Anggota FWBJ menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kabag. Humas Pemkot Bandung Sony Teguh Prasatya dan Jajarannya serta Kabid. Sapras Dispora Sigit Iskandar yang sudah meluangkan waktu, tenaga dan pikiran untuk melakukan giat kunjungan team covid-19 dalam penerapan physical distancing di sekretariat FWBJ untuk memutus mata rantai penyebatan virus corona, “ ucap Asep. (Tn)

Posting Komentar

0 Komentar