DPD KNPI Kota Bandung, Berikan Ucapan Selamat Kepada H. Dedi Sopandi Jadi Kadisdik Jabar

Kang H. Dedi Supandi. S.STP, M.Si
TIPIKORNEWS.COM-
DPD KNPI Kota Bandung mengapresiasi putusan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam melakukan perubahan pemerintahan dengan mutasi dan rotasi jabatan pimpinan tinggi pratama.

DPD KNPI Kota Bandung menilai hal ini sebagai sebuah upaya dalam pemantapan kinerja dan integritas pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Selebihnya, DPD KNPI Kota Bandung mengucapkan selamat kepada para pejabat yang mengemban tanggung jawab baru semoga amanah.

Secara khusus, Ucapan selamat dan apresiasi setinggi-tingginya dihaturkan kepada mantan Ketua DPD KNPI Kota Bandung Kang H. Dedi Supandi. S.STP, M.Si atas posisi barunya sebagai Kadisdik Jabar.

Semoga beliau mampu membawa perubahan yang positif dan menjadi angin segar di dunia pendidikan, khususnya bagi pendidikan di Jawa Barat. Ucap Hendra Guntara Ketua DPD KNPI Kota Bandung.
Baginya, Kang Dedi Sopandi bukan hanya sebagai salah satu tokoh muda, tapi juga sebagai salah satu senior panutan yang egaliter. Selain memiliki kepribadian yang sangat baik dan cakap, beliau juga berintegritas dan profesional. Oleh karenanya, kami yakin beliau mampu menuntaskan persoalan pendidikan hari ini yang sedang menghadapi covid-19 dengan tepat. Serta mampu menjadi fase di tengah dunia pendidikan kita saat ini, khususnya di Jawa Barat. Tambah pria yang sering disapa Hegun

Perlu diketahui bahwa Kang Dedi Supandi pernah menjabat sebagai Ketua DPD KNPI Kota Bandung Periode 2011-2014 dan sekarang menjabat sebagai Sekretaris Dewan Penasihat DPD KNPI Kota Bandung. (Tn)

Posting Komentar

0 Komentar