Wakapolda Jabar Terjun langsung Melakukan Pengecekan Pelaksanaan PSBB di Pos Pantau Gerbang Tol Pasteur

TIPIKORNEWS.COM-
Wakapolda Jabar Brigjen Wiagus Turun langsung untuk melakukan pengecekan Pelaksanaan PSBB di Gate Tol Pasteur Kota Bandung, di dampingi oleh Kapolsek Sukajadi Polrestabes Bandung.

Di pos pantau Gerbang Tol Pasteur diakukan Pemeriksaan Kendaraan Yang Masuk Kota Bandung dalam rangka pelaksanaan PSBB Provinsi Jabar.

Guna memastikan tidak ada pemudik yang masuk ke Kota Bandung melalui gate tol Pasteur, petugas gabungan melakukan pemantauan di Gate tol Pasteur, Kota Bandung, Jumat 08 Mei 2020.

Puluhan petugas gabungan dari Polri, TNI, dan instansi terkait telah disiagakan di Pos Pantau Pasteur Kota Bandung.

Pada Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Pemudik untuk saat ini tetap dilarang masuk ke Kota Bandung.

Personil yang dilibatkan di Pos Pantau Gerbang Tol Pasteur adalah gabungan dari Polri, TNI, Dishub, dan instansi terkait, jumlahnya 53 orang.

Saat ini, petugas gabungan telah melakukan pemantauan lebih ketat di setiap pos pantau Gerbang Tol dan perbatasan Kota Bandung.

Gate tol Pasteur merupakan salah satu pintu masuk ke Kota Bandung Oleh karena itu kami pantau, karena menjadi jalur pemudik yang masuk ke Kota Bandung.

Kedisiplinan masyarakat merupakan Kunci keberhasilan pelaksanaan PSBB dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19. (Tn/Polri.go.id)

Posting Komentar

0 Komentar