PT Len Berbagi di Masa Pandemi Covid-19

TIPIKORNEWS.COM-
PT Len Industri bersama anak perusahaan melakukan kegiatan sosial pembagian bingkisan lebaran berisi sembako. Program sosial ini merupakan kegiatan CSR keempat di masa pandemi covid-19 setelah sebelumnya Len telah menyumbang APD (alat pelindung diri), penyemprotan disinfektan, dan pembagian nasi bungkus.

Pandemi Covid-19 di Indonesia belum juga mereda sejak kasus pertama kali terkonfirmasi pada Senin, 2 Maret 2020 lalu. Tidak hanya kesehatan yang sangat terdampak, sendi perekonomian juga sangat dirasakan efeknya. 

VP Sekretaris Perusahaan PT Len Industri, Atini Hasanah menjelaskan sebanyak 720 paket bingkisan berisi sembako hari Selasa dan Senin kemarin, dengan tetap menjalankan Protokol Pencegahan Covid-19. 

"Kita bagikan kepada warga lingkungan sekitar operasi Len, di RT 1 dan 2 baik di RW 7 maupun RW 8, Desa Pasirliyu, Regol, Kota Bandung, serta petugas kebersihan dan keamanan lingkungan Len. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga sekitar di tengah pandemi covid-19 dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri dan mempererat hubungan baik antara perusahaan dan warga sekitar operasi perusahaan,” katanya.

Acara simbolis penyerahan bantuan diwakili oleh Manajer PKBL & CSR dan diterima oleh perwakilan RW 7 & RW 8 Pasirluyu, dihadiri pula oleh perwakilan Kelurahan Pasirluyu, dan perwakilan anak perusahaan di Gedung IKL PT Len Industri, pada hari Selasa (19/05).

Manajer PKBL & CSR PT Len Industri, Donny Gunawan menjelaskan program ini merupakan rangkaian acara bantuan kepada saudara-saudara kita yang kurang beruntung. 

"Dari awal Ramadhan sampai hari ini total sudah 770 paket sembako dan 3.650 nasi gratis agar meringankan saudara-saudara kita. Khusus hari ini adalah bantuan Len Incorporated, yaitu Len Industri beserta anak perusahaaan dan koperasi karyawan," katanya.

Anak perusahaan yang ikut mendukung adalah PT Eltran Indonesia, PT Surya Energi Indotama, PT Len Railway Systems, PT Len Telekomunikasi Indonesia, dan PT Len Rekaprima Semesta.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Pasirluyu, Defi Rudiansyah juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Len yang secara rutin memberikan bantuan baik kepada kelurahan maupun tingkat RW. 

“Semoga amal ibadah PT Len Industri diterima Allah SWT. Sukses selalu, Len,” pungkasnya. (Tn/prov.jbr)

Posting Komentar

0 Komentar