Ketua DPC PKB Kota Bandung H. Erwin mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H

TIPIKORNEWS.COM-
Ketua DPC (Dewan Pimpinan Cabang ) PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) Kota Bandung H. Erwin mengucapkan, tidak ada pemberian paling indah dan perilaku yang mulia, selain meminta maaf dan memaafkan di hari yang suci, dengan itu sekali lagi H. Erwin beserta keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H, mohon maaf lahir dan batin.

“Taqobballahu minna waminkum, meskipun lebaran kali ini kita dalam suasana yang berbeda, karena bangsa kita sedang berjuang melawan virus corona pendemi covid-19. Namun silaturahmi tetap kita eratkan dan terjalin di hari kemenangan dengan tetap mematuhi anjuran dari pemerintah,” ujarnya.
“Semoga Allah SWT menerima Amal ibadah kita serta memberikan kita umur panjang dan kesehatan sehingga bisa bertemu dengan Ramadhan tahun depan, Amiin Yaa Rabbal Alamin,” doa H. Erwin.
Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri tersebut ditujukan kepada seluruh umat Muslim khususnya Umat Muslim yang ada di Kota Bandung dan tentunya juga untuk umat Muslim yang berada di Seluruh Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri tersebut disampaikanya mewakili seluruh jajaran struktur partai di semua tingkatan mulai dari PAC, Rating hingga anak ranting. “Semoga di hari yang Fitri ini dibukakan pintu maaf, karena kita semua tidak lepas dari kesalahan,” tandasnya. (Tn)

Posting Komentar

0 Komentar