bank bjb Borong 4 Penghargaan Digital Brand Awards 2020

TIPIKORNEWS.COM-
bank bjb memborong empat penghargaan dalam ajang 9th Digital Brand Awards 2019 yang diselenggarakan oleh Majalah Infobank dan Isentia Research. Penghargaan tersebut diserahkan melalui E-Awarding yang berlangsung pada Jumat (15/5/2020).

Keempat penghargaan yang diboyong bank bjb tersebut antara lain Peringkat 3 Bank Umum Konvensional Buku 3 Aset Rp100 Triliun Ke Atas untuk brand produk bank bjb, Peringkat 3 Tabungan Bank Umum Konvensional untuk produk bjb Tandamata, Peringkat 2 Kartu Debit Bank Umum Konvensional untuk produk kartu ATM bank bjb, dan Peringkat 1 Deposito Bank Umum Konvensional untuk produk bjb Deposito.
Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi nyata yang diperoleh perseroan berkat kinerjanya yang senantiasa memperlihatkan hasil positif. bank bjb terbukti mampu beradaptasi dengan perubahan zaman khususnya di era disrupsi yang juga semakin menantang dengan merebaknya pandemi COVID-19.

"bank bjb telah membuktikan kapasitasnya sebagai salah satu bank terbesar yang mampu terus bertumbuh di tengah terpaan gelombang perubahan. Kemampuan bank bjb dalam beradaptasi tak perlu dipertanyakan lagi. Sejauh ini kami telah membuktikan diri sebagai perusahaan yang tangguh, dengan senantiasa bergerak stabil dalam berbagai situasi," kata Widi.
Penghargaan Digital Brand Awards 2020 diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang dinilai mampu mengadaptasi perkembangan teknologi digital sebagai salah satu strategi mempertahankan dan memacu eksistensi performa perusahaan di zaman disrupsi.

Untuk mengetahui indeks digital brand perusahaan di media sosial sebagai langkah adaptasi, Infobank dan Isentia melakukan pengukuran dan pemeringkatan dengan menggunakan metode monitoring social media Isentia Brandtology. Dalam pengukuran ini, terdapat 10 kategori yang dijadikan basis pemeringkatan corporate brand dan 29 kategori untuk pemeringkatan product brand.
bank bjb sendiri telah secara konsisten menggunakan perangkat media sosial sebagai salah satu bagian dari strategi pengenalan korporasi dan pemasaran produk sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari bank bjb. Langkah tersebut merupakan cerminan dari semangat inovatif yang selalu diusung setiap insan bank bjb. (Tn/bjb)

Posting Komentar

0 Komentar