Keluarga Besar FKPPI Kecamatan Sukajadi Lakukan Penyemprotan Disinfektan Antisipasi Pendemi Covid-19

TIPIKORNEWS.COM-
Keluarga Besar FKPPI ( Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan TNI-POLRI ) dalam rangka mengantisipasi dan pencegahan terhadap terjadinya penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan RW. 02, RW. 03 Kelurahan Cipedes Kecamatan Sukajadi Kota Bandung, Kamis (2/4/2020).

Kegiatan ini di hadiri: Adde Mararif. S.S.E. Ketua Pengurus Cabang 1009 KB FKPPI Kota Bandung beserta Jajaran Pengurus, Bu Ai Wanhat Rayon Sukajadi, David Ketua Rayon 1009.02 Kecamatan Sukajadi beserta Jajaran Pengurus dan Anggota Rayon Sukajadi.

Kegiatan terlebih dahulu diawali dengan apel pagi bersama dilanjutkan dengan do'a, kemudian pembagian tugas agar pelaksanaan dilapangan dapat berjalan dengan baik, setelah itu baru dilakukan penyemprotan cairan disinfektan ke beberapa lokasi.

Kang Adde mengatakan, Dengan gencarnya wabah Virus Corono (Covid-19) ini, kita diminta untuk tenang dalam menghadapinya, jangan panik dan kita harus lebih waspada dengan tidak mengindahkan anjuran yang disampaikan oleh Pemerintah.

"Anjuran tersebut diantaranya, agar kita menghindari tempat-tempat keramain seperti tempat rekreasi, mall maupun lokasi-lokasi yang sering dikunjungi orang, " terangnya Kang Adde Ketua PC 1009 KB FKPPI Kota Bandung.

"Kita harus menjaga kondisi tubuh agar selalu tetap sehat dengan cara berolahraga secara teratur dan minum vitamin serta makan-makanan yang bergizi, banyak minum, cuci tangan yang benar serta beristirahat yang cukup," kata Kang David Ketua Rayon 1009.02 Kecamatan Sukajadi.

"Adapun yang menjadi sasaran penyemprotan disinfektan diantaranya Balai Pertemuan RW, Rumah-rumah penduduk, Rumah Ibadah/Masjid, Jalan/Gang dan Pasar Sederhana," ujar Kang David. 

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan secara serentak di wilayah RW dan Pasar Sederhana Kelurahan Cipedes Kecamatan Sukajadi Kota Bandung.

"Saya mendukung dan merespon kegiatan yang di laksanakan oleh FKPPI Kecamatan Sukajadi dalam Penyemprotan disinfektan di RW-RW Kelurahan Cipedes untuk mengantisipasi pendemi Virus corona (Covid-19)," ujar Tubagus Agus Mulyadi, Camat Sukajadi konfirmasi dari Ketua Rayon. (Tn)

Posting Komentar

0 Komentar