Terus Bergerak, Forum Cibeuying Kidul Rempeug Perangi Penyebaran Covid-19 dengan Penyemprotan dan Pembagian Masker

TIPIKORNEWS.COM-
Peran Forum Cibeuying Kidul  Rempeug menunjukan kepeduliannya terhadap wabah virus corona dengan melakukan Bakti Sosial (Baksos) dan penyemprotan disinfektan serta memberikan masker di Wilayah Cibeuying Kidul,  Kota Bandung Hari Kamis (09/4/2020).

Forum Cibeuying Kidul turun langsung di tengah masyarakat lewat aksi penyemprota Covid-19 dan membagikan masker hingga hand sanitizer demi melawan virus corona.

Ketua LSM GMB Ajang mengatakan, kita terus bergerak dan mesti peduli mengenai pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19.

Kegiatan ini untuk mengetuk pintu hati teman-teman akan lebih peduli kepada pencegahan virus ini,” ujar Ajang.

Meski demikian, sebelum melakukan aksinya membagikan masker dan hand sanitizer, Ajang sempat ragu lantaran melihat pemberitaan yang semakin mengkhawatirkan, apalagi semakin banyak masyarakat yang terjangkit virus tersebut.

“Saya hampir enggak berangkat dalam aksi baksos ini, bahkan dari semalam bilang kepada teman-teman, Bismillah saya berangkat. Apalagi melihat berita tambah banyak yang kena virus, ucapnya.

Ajang berharap, semoga kegiatan ini semua elemen masyarakat turut membantu dan sadar diri akan bahayanya wabah virus coŕona, pangkasnya. (Tn)

Posting Komentar

0 Komentar