Talk Show Pakuan TV Program Warta Bandung Bedah Bansos Covid-19 dari Gubernur Jabar yang Tidak Merata

TIPIKORNEWS.COM-
Bantuan Sosial (Bansos) untuk masyarakat terdampak Covid-19 oleh provinsi Jawa Barat dianggap mengecewakan oleh sebagian warga di beberapa kecamatan di kota Bandung, termasuk diwilayah kecamatan Cibeunying Kidul.

Menurut Ketua Forum RW Kecamatan Cibeunying Kidul, Lili Maulana, saat Talk Show di Pakuan TV dalam Program Warta Bandung yang dipandu oleh Presenter Asep Robin, mengatakan, bahwa semua masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Cibeunying Kidul sangat mengharapkan mendapat bantuan dari Gubernur Jawa Barat.

Lebih lanjut Lili meneruskan bahwa dari begitu banyaknya data yang diminta, tentunya warga mengharapkan semua bisa menerima bantuan, karena warga sudah mendengar sosialisasi Gubernur di medsos yang mengatakan dengan indahnya bahwa tidak boleh ada yang terlewat dan tidak boleh ada yang kelaparan.

Tapi saat bantuan tersebut turun, kenyataannya sangat mengecewakan dan menurut Lili warga saat ini sedang bergejolak menuntut kejujuran dan keterbukaan dari Gubernur.

Lili meneruskan bahwa di Kecamatan Cibeunying Kidul terdapat 87 RW dan 203 RT hanya mendapat 89 paket. Dengan jumlah bantuan yang hanya seperti itu, maka masyarakat tetap menyalahkan RT dan RW, padahal RT dan RW sudah maksimal dalam memberikan data-data yang dibutuhkan oleh Pemerintahan.

“Jadi pertanyaannya, Bapak Gubernur menurunkan bantuan itu menggunakan data dari mana dan data tahun berapa” Ungkap Lili. (Tn)

Berita lengkapnya, Silahkan ikuti link video dibawah ini :


 

Posting Komentar

0 Komentar