Ringankan Warga Terdampak Covid-19, FWBJ Salurkan Paket Sembako di Kota Bandung

TIPIKORNEWS.COM-
Forum Wartawan Bandung Juara melaksanakan bakti sosial berupa pembagian sembako bagi masyarakat RW.03 Kelurahan Pasirwangi Kecamatan Ujungberung hari Kamis (9/4/20).

Kegiatan tersebut dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terkena dampak covid -19 yang sekarang ini semakin meningkat.

Kegiatan bakti sosial dihadiri oleh Ketua FWBJ Asep Robin beserta jajarannya, Camat Ujungberung Drs. Jajang Hamdani, Lurah Pasirwangi Ibu Meli Susanti beserta jajarannya.
Dalam sambutannya Camat Ujungberung Drs. Jajang Hamdani mengatakan, dirinya beserta jajaran mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kepedulian rekan-rekan watawan yang tergabung di wadah FWBJ, pihaknya sangat mengapresiasi kepekaan dari FWBJ dalam menyikapi musibah yang sekarang sedang terjadi, dan mudah-mudahan segala kebaikan yang sudah di berikan mendapatkan ridho dari Allah SWT, ujarnya.

Sementara itu Lurah Pasirwangi ibu Meli Susanti mengatakan, pihaknya sangat menghargai dan berterimakasih pada FWBJ, yang dapat membantu meringankan masyarakat di kelurahannya, dan mudah2an kegiatan ini dapat berkelanjutan di daerah lainnya, ungkapnya. (Tn)

Posting Komentar

0 Komentar