Pandemi Virus Corona (Covid-19), Kodam III/Siliwangi Salurkan 1000 Paket Untuk Driver Grab

TIPIKORNEWS.COM-
Sebagai bentuk kepedulian terhadap para supir online akibat pandemi Virus Corona (Covid-19), Kodam III/Siliwangi bersama Grab membagikan 1.000 paket yang berisi makanan dan alat kesehatan yang terdiri dari masker, vitamin dan hand sanitizer.

Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto mengatakan, pemberian bantuan paket makanan dan paket kesehatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian serta atensi Kodam III/Siliwangi dan Grab kepada para Driver Grab Kota Bandung yang terdampak covid-19.

"Kegiatan ini mendukung, mensukseskan supaya penyebaran covid-19 ini dapat segera dihentikan," kata Budi, di Mako Denmadam III/Siliwangi Jl. Kalimantan No. 14 Bandung, Senin (20/04/2020).

Budi menyatakan, pihaknya juga mendukung penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang akandilakukan di sejumlah kota dan kabupaten di Jawa Barat termasuk di wilayah Bandung Raya yang akan berlangsung selama 14 hari terhitung Rabu (22/04/2020) lusa.

"Kita dukung PSBB dan ikuti anjuran Pemerintah, masyarakat harus disiplin agar penyeberan Covid-19 ini dapat terputus," ucapnya.

Sementara itu, Area Head Jabar dan Sumatera, Yose Tireza Arizal mengatakan, bantuan paket ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pengelola dan rangkaian event yang kita lakukan untuk membantu para driver kita.

"Jumlah yang dibagikan 1.000 paket terbagi dua tempat, di Kodam III/Siliwangi 500 paket dan Kantor Pusat Grab 500 paket. Kita juga telah membantu tenaga medis yang ada di Jabar," ujarnya.

Arizal berharap kegiatan yang bertajuk " Sehat Bersama Mitra Donasi Makanan dan Paket Kesehatan " ini dapat membantu kesulitan para driver yang selama pandemi covid-19 kesulitan untuk mendapatkan order.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto melepas dan memberikan perdana paket bingkisan kepada Driver Grab diikuti beberapa pejabat utama Kodam III/Siliwangi dan pimpinan Grab.

Hadir pada acara tersebut, Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Dwi Jati Utomo, Para Asisten Kasdam III/Siliwangi, para Kabalakdam III/Siliwangi dan Area Head Jabar bersama Timnya. (Tn/prov.jbr)

Posting Komentar

0 Komentar