Bantu Warga Dampak Covid-19, H. Erwin SE Bagikan Paket Sembako, Masker dan Penyemprotan Disinfektan

TIPIKORNEWS.COM-
Ditengah Covid-19 sedang sedang mewabah dimana sebagian warga membutuhkan persediaan sembako sebagai persediaan pokok untuk diam di rumah, Anggota DPRD Kota Bandung dari Fraksi PKB H. Erwin SE merasa terpanggil untuk menginisiasi agar warga yang kurang mampu diam dirumah punya bekal.

Pembagian sembako berupa beras, Indomie ini ikut serta sedikit membantu sebagian warga untuk stok makanan sehari-hari dan membantu kebijakan pemerintah diam di rumah selama wabah virus corona ini.

“Jangan dinilai besar kecilnya sumbangan ini tapi kemanfaatan, menebarkan motivasi dan inspirasi semangat pada penerima dan yang lainnya,” tutur H Erwin di Pos Relawan Bacip, RW.05 Kelurahan Babakan Kecamatan Babakan Ciparay, Minggu (19/4/2020).

Bantuan berupa beras, indomie, masker dan penyemprotan disinfektan secara simbolis diterima oleh Ketua RW 05 Kelurahan Babakan Kecamatan Babakan Ciparay. “Saya berharap amanah ini sampai pada warga yang membutuhkan,” jelas H Erwin.
H Erwin SE, memberikan himbauan dan edukasi informasi pada warga agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Masyarakat diimbau menjaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup bersih sehat, seperti cuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, mengonsumsi makanan dengan menu bergizi dan seimbang, melakukan aktivitas fisik seperti biasa dan istirahat cukup", Kemudian menghindari kegiatan di keramaian yang tidak bermanfaat, membatasi aktivitas dilingkungan warga serta menjaga lingkungan tempat kerja tetap bersih dan higienis," ucap H. Erwin.

Oleh karena itu H. Erwin tetap menghimbau masyarakat tetap diam di rumah, jaga jarak, selalu cuci tangan, memakai masker jika terpaksa harus bepergian. "Ini harus jadi perhatian serius masyarakat. Jangan panik tetapi jangan juga menyepelekan anjuran Pemerintah dalam mencegah penularan" ujarnya” imbau H Erwin.

Ketua RW.05 Kelurahan Babakan Kecamatan Babakan Ciparay Deden, mengungkapkan terima kasih kami mewakili perasaan warga yang menerima sumbangan beras, indomie dan masker serta penyemprotan disinfektan ini sebagai bukti nyata kepedulian yang sangat diharapkan dan sejalan dengan kebijakan” tandasnya. (Tn)

Posting Komentar

0 Komentar