DPD KNPI Kota Bandung, Bagikan Paket Sembako kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

TIPIKORNEWS.COM-
Seiring dengan berbagai imbauan Pemerintah dalam memutuskan mata rantai Virus Corona (Vovid-19), menjadi sangat berdampak terhadap minimnya mata pencaharian mayoritas penduduk Indonesia menjadi terganggu. Terutama masyarakat yang berpenghasilan rendah di Kota Bandung.

Dalam upaya membantu meringankan beban masyarakat di tengah wabah penyebaran virus corona saat ini, DPD KNPI Kota Bandung menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga Kota Bandung.

Ketua DPD KNPI Kota Bandung Hendra Guntara berpesan agar DPK-DPK KNPI mengambil peran aktif membantu masyarakat dan memberi rasa kepedulian terhadap masyarakat ditengah mewabahnya Covid-19 ini.
“KNPI akan hadir ditengah-tengah masyarakat dalam mengatasi berbagai persoalan ekonomi dan sosial dampak Covid-19. Kita mau masyarakat semangat, tidak takut dan lawan Virus Corona,” tegas Hegun panggilan akrabnya.

Dalam siaran persnya yang di terima tipikornews.com, Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 DPD KNPI Kota Bandung Bena Aji Satria mengungkapkan bahwa program bantuan sembako ini adalah bentuk kepedulian terhadap warga yang mengalami kesulitan mendapatkan bahan pokok. “Mudah-mudahan adanya bantuan paket sembako ini, sedikitnya meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19,” kata Bena.
"Kami juga meminta kepada masyarakat agar mematuhi imbauan Pemerintah untuk tetap di rumah demi kepentingan dan tanggung jawab bersama dalam mencegah penularan bahaya Covid 19.

"Semoga ujian ini bisa dilalui dengan penuh kesabaran dan keikhasan,” tandasnya. (Tn)

*Terimakasih Sahabat-sahabat Pejuang Kemanusiaan*

"PEMUDA BERGERAK, BANDUNG JUARA, INDONESIA MENANG"

Posting Komentar

0 Komentar