Dalam Pelaksanaan PSBB, Patroli Brimob Polda Jabar Amankan Check Point PSBB Kabupaten Bandung

TIPIKORNEWS.COM- 
Patroli Brimob Polda Jabar dalam rangka mengamankan pelaksanaan PSBB di Kabupaten Bandung dengan melakukan Pengecekan Check Point yang tersebar di titik Jalur masuk Kabupaten Bandung.

Pengecekan Check Point dalam rangka memberikan keamanan selama pelaksanaan Penegakan Aturan PSBB serta keamanan Petugas yang menegakan aturan PSBB, sehingga kegiatan PSBB dalam rangka memutus Penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Bandung dapat berjalan Optimal sesuai dengan yang diharapkan.

Aiptu Agung Kurnia selaku Dantim Patroli menuturkan “Kegiatan yang kami lakukan untuk memberikan Rasa aman kepada Petugas di lapangan, serta menjaga keaman dan ketertiban selama penegkan aturan PSBB di Kabupaten Bandung” Ujarnya.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Asep Saepudin, S.I.K saat dihubungi di Mako Brimob Jabar mengatakan “Yang kami lakukan bukan hanya sebatas pengamanan namun juga memberikan himbauan pentingnya menggunakan masker selama Pandemi Corona ini, juga tetap menghimbau untuk selalu medisiplinkan diri dalam menjalankan Protokol Kesehatan dalam melawan Virus Corona.”

Pelaksanaan Patroli yang dilaksanakan Team Patroli Kompi 3 Batalyon A Pelopor yang dipimpin AIptu Agung Kurnia menyinggahi Check Point Cilengkrang, Cimeunyan, Jl. Moh. Toha, Cibaduyut-Dayeuhkolot dan Check Point Kopo-Margahayu.

Kegiatan Penegakan aturan PSBB di Kabupaten Bandung di Lokasi Check Point yang disinggahi Team Patroli pada umumnya berjalan dengan Baik, walaupun masih ada beberapa warga masyarakat yang enggan untuk menggunbakan masker, sehingga dilakukan penegakan oleh petugas dengan memberikan masker kain secara gratis. (Tn/Polri.go.id)

Posting Komentar

0 Komentar