Ketua DPRD Kota Bandung Ajak Warga Sukseskan Sensus Penduduk 2020

TIPIKORNEWS.COM-
Jajaran Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Bandung melakukan kunjungan ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung di Jalan Sukabumi nomor 30 Bandung, Jumat (28/2/2020). Kedatangan jajaran BPS yang dipimpin langsung Kepala BPS Kota Bandung, Aris Budiyanto bermaksud menyosialisasikan program Indonesia Mencatat 2020.

Disamping sosialisasi program sensus penduduk yang memang dicanangkan oleh pemerintah, Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan juga mendapat kesempatan didampingi langsung oleh para petugas BPS untuk mengisi Sensus Penduduk 2020.

Turut hadir pula beberapa anggota dewan yang turut mengisi sensus diantaranya Salmiah Rambe, Yudi Cahyadi, Agus Andi, dan Sandi Muharam.

“Dengan pengalaman mengisi sensus ini, BPS berharap para anggota dewan bisa membantu kami untuk menyosialisasikan program yang memiliki tema #MencatatIndonesia ini kepada seluruh warga Bandung,” harap Aris Budiyanto.

Setelah menuntaskan isian sensus, Tedy Rusmawan mengajak sekaligus mengimbau seluruh anggota dewan, kepala dinas dan instansi serta masyarakat untuk menyukseskan Sensus Penduduk 2020. “Sensus Penduduk 2020 bisa dilakukan melalui online atau wawancara langsung, mengisi data dengan benar dan sesuai serta menyambut petugas secara baik,” harap Tedy.

Sebelum berpisah, Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan dan Kepala BPS Kota Bandung Aris Budiyanto saling bertukar cinderamata. (Tn/dprd.bdg)

Posting Komentar

0 Komentar