Kegiatan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa di KBB

TIPIKORNEWS.COM-
Bupati Bandung Barat menghadiri acara Satata Sariksa (BMSS) yang merupakan sarana wadah yang efektif untuk membangun keterkaitan emosional Pemerintah Daerah, TNI, dan masyarakat sebagai bentuk kemanunggalan dalam melaksanakan pembangunan.

Melalui kegiatan BSMSS ini Bupati Bandung Barat berharap dapat memperkuat komitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan melibatkannya secara langsung dalam kegiatan pembangunan. Bupati Bandung Barat sangat mengapresiasi dan mendukung peran TNI yang telah mengadakan kegiatan ini secara rutin setiap tahunnya.

Karena didalam pembangunan tidak hanya mengandalkan Pemerintah saja, melainkan harus ada peran aktif seluruh Stakholder terkait termasuk jajaran TNI dengan partisipasi masyarakat secara langsung. Kegiatan BSMSS ini juga sejalan dengan Visi Kabupaten Bandung Barat yaitu (Aspiratif, Kreatif, Unggul, dan Religius).

Bupati Bandung Barat mengatakan bahwa didalam kegiatan ini beliau berharap dapat menghimpun berbagai potensi yang ada pada masyarakat, sehingga dapat memotivasi masyarakat agar menjadi masyarakat yang mandiri dalam mengatasi keterbelakangan.

"Saya mengajak masyarakat melalui acara BSMSS termasuk Prajurit TNI dengan Semboyan Siliwangi Adalah Rakyat Jawa Barat dan Rakyat Jawa Barat adalah Siliwangi dengan wujud nyata hidup dan bekerja dengan masyarakat sebagai bentuk Kemanunggalangan Siliwangi bersama masyarakat Bandung Barat." Ujarnya. (tn/h.kbb)

Posting Komentar

0 Komentar