Informasi Jadwal SIM Keliling Kota Bandung 30 Maret s/d 5 April 2020

TIPIKORNEWS.COM-
Sat Lantas Polres Kota Besar Bandung kembali melaksanakan rutinitas membuka layanan perpanjangan Surat Izin Mengemudi Online melalui pelayanan SIM Keliling yang terdapat di dua lokasi di Kota Bandung.

Informasi jadwal SIM Keliling yang memberikan informasi jadwal dan lokasi pelaksanaan SIMLING terkait perpanjangan Surat Izin Mengemudi yang mungkin Anda butuhkan, Jadwal SIM Keliling Bandung Maret s/d April 2020. Jadwal terbaru terkait wilayah Bandung.

Bandung 30 Maret - 5 April 2020, Dalam update kali ini kami hanya menggunakan fast update yang artinya tanpa table (Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu, lokasi pertama adalah yang utama). Kami kira pengunjung paham walaupun untuk sementara disajikan seperti demikian. Untuk lokasi/ wilayah/ titik perpanjangan SIM masih mirip dan hampir sama dengan jadwal sebelum-sebelumnya.

Adapun lokasi Mobil SIM Keliling akan berada di Yamaha JG Ujungberung atau tepatnya bertempat di Jalan AH Nasution dan Griya Hemat di Jalan Soekarno – Hatta. Silahkan bagi anda warga bandung khususnya dapat melakukan pendaftaran di layanan SIM Online Bandung Hari ini mulai jam 09.00 WIB.

Silahkan juga untuk informasi tambahan untuk datang lebih awal sekiranya 1 jam sebelumnya, karena antrean akan panjang jika anda datang tepat waktu. Jangan lupa juga untuk membawa peralatan tulis sendiri (pulpen pada umumnya).

Untuk diketahui bersama bahwa formulir mungkin hanya tersedia 100 lembar. Maka dari itu, disarankan untuk pemohon datang lebih awal karena formulir terbatas (hanya 100 lembar).

Biaya untuk memperpanjang SIM :
1. SIM A = Rp 80.000
2. SIM C = Rp 75.000
3. Biaya asuransi : Rp 50.000
4. Biaya tes kesehatan : Rp 40.000

Syarat perpanjangan SIM Keliling
SIM masih berlaku, tidak melewati tanggal masa berlaku:

*SIM dan fotokopinya setidaknya 2 lembar
*E KTP dan fotokopinya setidaknya 2 lembar
*Hanya untuk perpanjangan SIM A dan SIM C saja

Perlu diingat untuk anda yang datang dengan SIM namun masa berlaku telah habis, silahkan datang ke polres terdekat sesuai domisili KTP, proses ini akan memakan waktu yang lebih lama, karena ini adalah mengajukan permohonan SIM baru.

Demikian untuk menjadi perhatian jadwal sim keliling update terbaru SIM Keliling Online Kota Bandung. (Tn)

Posting Komentar

0 Komentar