Dirut PD Pasar Bermartabat Herry Heryawan, Himbau Pelaku Pasar Jangan Panik dan Tetap Waspada Hadapi Covid-19

TIPIKORNEWS.COM-
Ditengah menyebarnya Wabah Covid-19 atau Virus Corona di Indonesia, Pemerintah Kota Bandung Mengimbau seluruh Pasar, Pertokoan, Pusat Perbelanjaan dan Toko Modern untuk tetap membuka layanan tetapi dengan menerapkan standar kesehatan maksimum, serta upaya pencegahan Covid-19. Oleh karena itu Herry Hermawan selaku Dirut PD Pasar Bermartabat mengimbau para pelaku pasar diseluruh Kota Bandung untuk menjaga dan mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Herry Hermawan menyampaikan tiga poin penting yang menjadi konsentrasi program atau kajian utama PD Pasar Bermartabat, Pertama Para pedagang pasar se-Kota Bandung untuk merespon positive aktivitas atau program PD Pasar Bermartabat dalam hal pencegahan penyebaran Virus Corona dengan penyemprotan gas inspectan ke seluruh pasar dan ikut serta dalam menjaga pasar supaya sehat contohnya dengan menutup makanan dan lain sebagainya yang berhubungan dengan penjagaan kesehatan pasar.

Menurut Herri pembeli tidak menjadikan panik karena semuanya sesuai dengan kebijakan pemerintah untuk melakukan Cooling Down, Social Distance atau menjaga jarak pembicaraan antara penjual dengan pembeli. Tidak Lupa untuk mencuci tangan didalamnya PD Pasar telah menyiapkan Sanitizer, Sabun dan air di setiap sudut pasar. Terakhir tetap menjaga kesehatan, pasalnya Virus Corona akan gampang masuk apabila ketahanan tubuh kita lemah dan para pedagang atau konsumen apabila dalam kondisi sakit alangkah lebih baiiknya diharapkan tidak datang ke tempat berkumpulnya masa hal tersebut menjadi kajian utama Pd pPasar bermartabat dalam hal pencegahan penyebaran virus corona. Herry Berharap agar para pelaku pasar terus mengikuti atau membantu pencegahan penyebaran virus corona khususnya di lingkungan pasar. 

Sementara humas protokol PD Pasar Bermartabat Ibay mengatakan, dalam rangka memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat pedagang melakukan tindakan preventif terhadap penyebaran wabah Covid-19 dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan di semua unit pasar. (Tn)

Posting Komentar

0 Komentar