Beredar Isu Pasar Baru Trade Center Bandung Tutup, Dipastikan Itu HOAX

TIPIKORNEWS.COM-
Upaya pencegahan penyebaran virus corona dan mendukung himbauan dari pemerintah, dan melindungi masyarakat dari virus corona, sejumlah tempat keramaian diantaranya jual-beli yang menimbulkan kerumunan dan dianggap mempermudah penyebaran virus corona di Kota Bandung saat ini, memilih menutup operasional mereka untuk sementara.

Hal tersebut disusul dengan kabar bahwa operasional Pasar Baru Trade Center tutup sementara, Informasi yang tersebar itu tidak benar, sedangkan yang tutup hanya pasar baru square,” tutur Kepala Pasar Baru Trade Center, Yusuf S.S.

Yusuf Menyampaikan, “kepada seluruh masyarakat Kota Bandung, Kami atas nama PD Pasar Bermartabat Kota Bandung, bahwa berita itu tidak benar, Yang tutup sesuai dengan arahan Pemerintah Kota Bandung adalah Pasar Baru Square” ujarnya

Yusuf Menambahkan, Pasar Baru Trade Center yang dimiliki oleh PD. Pasar Bermartabat Kota Bandung tetap buka seperti biasanya”. katanya.

Oleh karena itu Yusuf berharap kepada seluruh Lapisan Masyarakat Kota Bandung yang hendak berbelanja di Pasar Baru Trade center untuk tidak sungkan datang ke Pasar Baru Tradr Center dan senantiasa menjaga diri baik-baik dengan mengikuti aturan dan anjuran yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam upaya mencegah merebaknya covid 19. (Tn)

Posting Komentar

0 Komentar