Satgas Kizi TNI Konga XX-Q/MONUSCO Ikuti Penyuluhan HIV/AIDS di Kongo

TIPIKORNEWS.COM-
Satuan Tugas (Satgas) Kompi Zeni (KIZI) TNI Kontingen Garuda (Konga) XX-Q/Mission de LOrganisation des Nations Unies pour La Stabilisation En Republique Democratique de Congo (MONUSCO) di bawah komandan satgas Letkol Czi M.P. Sibuea, S.H., M.Han mengikuti penyuluhan pencegahan dan penularan HIV/AIDS yang diselenggarakan oleh HIV/AIDS Section Field Office Bunia - Log Base, MONUSCO, dipimpin dr. Charles Kisamba di Hall Bumi Nusantara Camp, Mavivi, Kongo. (24/02/2020). 

Kegiatan penyuluhan oleh Tim HIV/AIDS Section Field Office Bunia - Log Base, MONUSCO ini diisi dengan pengenalan, penularan dan pencegahan HIV/AIDS di lingkungan penugasan satgas PBB MONUSCO. 

Pada kesempatan tersebut Komandan Satgas Letkol Czi M.P. Sibuea, S.H., M.Han menyampaikan bahwa penyuluhan ini sangat penting bagi personel Satgas, agar terhindar dari HIV/AIDS. Sekaligus mengingatkan seluruh personel satgas untuk mencegah dan menghindari perbuatan yang dapat menyebabkan terjangkitnya virus HIV/AIDS yang hingga saat ini belum ada obatnya. Semua personel harus dapat menjaga kehormatan diri dan kehormatan negara Indonesia. (Tn/Puspen.TNI)

Posting Komentar

0 Komentar