Kepala Bakamla RI Dukung DWP Bakamla Gelar Bhaksos Bagi Korban Tsunami Selat Sunda

TIPIKORNEWS.COM - Kepala Bakamla RI Laksdya Bakamla A. Taufiq R. mengapresiasi gagasan Bhakti Sosial yang digelar Darma Wanita Persatuan (DWP) Bakamla RI untuk korban tsunami Selat Sunda, di desa binaan Bakamla, yakni di Panimbang Jaya dan Cigorondong Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, Jawa Barat.

Hal tersebut disampaikan orang nomor satu Bakamla itu saat memimpin Upacara Keberangkatan Satgas Baksos tersebut, di Halaman Markas Komando Bakamla RI, Jalan Proklamasi No. 56, Jakarta Pusat, Senin (7/1).

Dikatakannya, bantuan ini merupakan wujud keprihatinan dan kepedulian yang mendalam dari Bakamla RI terhadap korban tsunami Banten, sehingga DWP Bakamla RI yang memiliki program kerja dibidang sosial berinisiatif menggagas dibentuknya kepanitiaan di internal Bakamla untuk membantu meringankan beban saudara-saudara Bakamla RI di Banten tersebut melalui penggalangan dana. Gagasan bhakti sosial dari Ketua DWP Ny. Ina Taufiq yang didukung penuh oleh Kepala Bakamla ini rupanya mendapat antusiasme dan dukungan yang sama besarnya dari segenap pegawai Bakamla. (TN/Puspen.TNI)

Posting Komentar

0 Komentar