Irjen Pol.Agung Budi Maryoto M.Si, Buka Kejuaraan Bulutangkis Kapolda Cup 2019

TIPIKORNEWS.COM - Kapolda jabar Irjen Pol.Agung Budi Maryoto M,Si membuka kejuaraan bulutangkis Kapolda Cup 2019 di GOR Koni Jalan Jakarta No.18 Bandung. Jum’at (25/1/2019).

Acara tersebut dihadiri, Kapolda Jabar, Pangdam III/Siliwangi, Para Pejabat Utama Polda Jabar, Para Kapolres, Kadishub, Kadispora dan Para pengurus PBSI .

Dalam kesempatan tersebut di Gelar Deklarasi Millenial Road Safety Festival dan Deklarasi Pemilu 2019 aman, damai dan sejuk yang diikuti seluruh Peserta Bulutangkis se-jawa Barat.

Kegiatan tersebut mengambil tema ”Melalui olah raga kita pelihara persatuan dan kesatuan bangsa serta mewujudkan millenial cinta lalu lintas menuju indonesia gemilang”.

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto M,Si menyampaikan, ”Bahwa Kegiatan ini Polda Jabar bekerjasama dengan Kodam III/Siliwangi dan PBSI Pusat maupun daerah menyelenggarakan even Kapolda Cup Bulutangkis 2019 yang diikuti 240 peserta dari TNI – Polri dan umum”, Katanya

“Ditahun ini ada beberapa kegiatan besar yang pertama adanya pesta demokrasi pemilu Pileg dan Pilpres serta Deklarasi Miilenial Road Safety Festival yang akan di gelar 23 maret 2019 yang dilaksanakan serentak di seluruh wilayah”, Ujar Kapolda.

Kapolda berharap, ”Dengan adanya kegiatan ini tidak hanya mendapatkan bibit-bibit baru untuk ditingkat nasional,tetapi juga pemilu aman damai dan sejuk”, Pungkas Kapolda Jabar. (tn)

Posting Komentar

0 Komentar