Meriahkan Asian Games, KNPI Kota Bandung Gelar Turnamen Bola Voly Dan Minat Berorganisasi Bagi Siswa SMK/SMU

TIPIKORNEWS.COM – Indonesia sebagai tuan rumah gelaran Asian Games, disambut meriah oleh DPD KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kota Bandung, dengan kegiatan tournamen bola voly antar SMU se-Kota Bandung, di Lapangan Voli, GOR Saparua, Bandung, 23-25 Agustus 2018, bertajuk “KNPI Goes To School”

Dalam Hal itu, Kepala Bidang Kepemudaan Dispora Kota Bandung, Sony Teguh Prasetya, mengapresiasi kegiatan tournamen bola voli yang diselenggarakan oleh DPD KNPI Kota Bandung. “Semoga kelak akan lahir atlet-atlet voli profesional dari Kota Bandung yang dicetuskan oleh DPD KNPI Kota Bandung,” ucap Soni.

Ketua DPD KNPI Kota Bandung, Hendra Guntara mengatakan, KNPI Goes To School adalah kegiatan pertama untuk menyapa dan mengenalkan secara langsung KNPI Kota Bandung kepada para pelajar melalui event olahraga bola voli.

“Selain untuk menumbuhkan nilai-nilai fair play dan kebersamaan, juga untuk ikut serta memberi spirit dan doa bagi para atlet Indonesia yang tengah berjuang di event olahraga Asian Games,” ujar Hendra.
Senada dikatakan, Ketua Pelaksana KNPI Goes To School, Andi Rahim mengungkapkan, selain untuk menumbuhkan rasa persatuan dan kebersamaan antar siswa, kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan organisasi KNPI Kota Bandung kepada para siswa serta menumbuhkan daya tarik siswa dalam berorganisasi, tutur Andi. (tn)

Posting Komentar

0 Komentar