KPJ Bandung Bagikan 220 Bungkus Daging Qurban

Ketua KPJ Bandung, Cefi Suhendar
TIPIKORNEWS.COM - Perayaan Hari Raya Idul Adha 1439 H, Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Bandung mengadakan kegiatan berbagi daging qurban. 

Sebanyak 220 bungkus daging dari 4 ekor Kambing yang disembelih dibagikan ke 2 tempat Diantaranya Elang Cibeurem di koordinir oleh Ogi, Awal dan Jhon lambey serta kampung Mekar Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung Di koordinir oleh Bosum, Beno dan Feby.

Pemilihan Daerah tersebut menjadi rujukan KPJ Bandung yang di anggap kami harus menggelar di daerah. Selain untuk saling berbagi, kegiatan ini pun merupakan kegiatan awal Cepi Suhendar yang menjabat sebagai ketua KPJ Bandung Periode 2018-2023, Pada usia ke-27 Tahun ini KPJ Bandung mengadakan kegiatan berbagi daging qurban yang telah menjadi tradisi KPJ setiap tahunnya.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian KPJ Bandung terhadap lingkungan khususnya masyarakat sekitar. Kami akan selalu memberikan yang terbaik dalam segala keterbatasanya," ungkap Cepi Suhendar.

Lebih lanjut Cepi menjelaskan, "Berbagi daging qurban kepada masyarakat merupakan salah satu kesempatan untuk mempererat tali silaturahmi, sekaligus meneladani pengorbanan Nabi Ibrahim AS," Jelasnya.

Dimana hal tersebut menurutnya dapat menjadi pelajaran penting untuk seluruh anggota KPJ, “Meski jauh dari sempurna pengorbanan kita kepada masyarakat, tetapi kita akan mengejar kata sempurna tersebut” tegasnya. (tn/ule)

Posting Komentar

0 Komentar