Ketua Pelaksana Andi Rahim: KNPI Adakan Turnamen Bola Volly Piala Bergilir Walikota Bandung Tingkat Pelajar

Ketua Pelaksana Andi Rahim (baju putih)
TIPIKORNEWS.COM - Konite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bandung menyelenggarakan Turnamen Bola Volly Piala Bergilir Walikota Bandung 2018 tingkat Pelajar SMA/SMK se-Kota Bandung.

Kejuaraan turnamen Bola Volly Piala Bergilir Walikota Bandung bagi Pelajar Putra-putri yang diselenggarakan dibuka langsung oleh Kabid Pemuda Dispora Drs. Sonni bertempat di Gor Saparua Bandung (23/08/2018).

Kabid Pemuda Dispora Kota Bandung Drs. Sonni menyampaikan terimakasih kepada KNPI yang telah menghidupkan kembali Olahraga Bola Volly dengan kegiatan turnamen antar Pelajar SMA/SMK. “Even ini penting, selain kembangkan bakat Olahraga tapi juga mencari bibit muda yang berprestasi di Bidang Bola Volly,” ujar sonni.

“Selamat bertanding, jaga sportif dan menjunjung tinggi sportifitas antara sesama pelajar,” pinta Sonni.

Ketua Panitia Kegiatan yang juga Wakil Ketua Bidang Olahraga DPD KNPI Kota Bandung Andi Rahim menuturkan, Turnamen Bola Volly antar Pelajar SMA/SMK untuk mencari bibit Pemuda di sekolah sebagai sarana konsolidasi, pembinaan dan memperkokoh persatuan dan kesatuan antar pelajar.
“Pertandingan ini meningkatkan bakat dan minat sportifitas dan motivator bagi generasi muda lainnya dalam membangun semangat Olahraga Bola Volly di Kota Bandung,” ucap Andi.

Turnamen bola volly ini juga meningkatkan persahabatan dan persaudaraan antara para pelajar se-Kota Bandung, “Tujuan mencari bibit-bibit muda yang berprestasi di Bidang Volly, meningkatkan prestasi dan Sportifitas Generasi Muda di Kota Bandung. Sesuai tema turnamen ini KNPI GOES TO SCHOOL,” katanya.

Kejuaraan Bola Volly tingkat Pelajar diikuti sebanyak 23 tim (14 putra dan 9 putri) SMA/SMK. Even yang mengangkat tema dengan semangat KNPI GOES TO SCHOOL kita tingkatkan sportifitas dan kerjasama Generasi Muda, yang berlangsung hingga final Sabtu 25 Agustus mendatang.

Hadir pada pembukaan turnamen Ketua DPD KNPI Kota Bandung, Disbudpar, Dispora, PBVSI Kota Bandung dan Koni Kota Bandung. (tn)

Posting Komentar

0 Komentar