Kapolda Jabar Lepas Tim Penembak Polwan Ke Pulau Dewata Bali

TIPIKORNEWS.VOM - Jumat (24/08/18), Peringatan Hari Ulang Tahun Polisi Wanita yang ke-70 diisi dengan berbagai macam rangkain kegiatan, mulai dari kegiatan kemanusiaan, penyuluhan kepada masyarakat, hingga kegiatan perlombaan dan olahraga bersama.

Kapolda Jabar, Jabar Irjen. Pol. Drs. Agung Budi Maryoto M.Si, didampingi oleh Ibu Asuh Polwan Polda Jabar, Ibu Winny Agung Budi Maryoto, Msi beserta Wakapolda Jabar Drs. Supratman, MH, PJU Polda Jabar dan Kapolres Sumedang melepas perwakilan Polwan Polda Jabar untuk mengikuti kejuaraan menembak Polwan, Piala Ibu Asuh Cup, dalam rangka memperingati HUT Polwan ke-70. Lomba kejuaraan menembak Polwan, piala Ibu Asuh Cup akan diselenggarakan di Pulau Dewata Bali.

Selain memberikan motivasi kepada tim penembak Polwan, agar semangat dalam mengikuti kejuaraan menembak tersebut, "Harus semangat, lakukan yang terbaik demi Polwan dan Polda Jabar, ” tegas Kapolda.

Menurutnya ini merupakan amanah yang luar biasa untuk tim Penembak Polwan Polda Jabar karena telah terpilih menjadi perwakilan Polda Jabar untuk melaksanakan kejuaraan menembak. 

Kapolda Jabar menghimbau agar dapat menjaga kesehatan karena di Denpasar Bali sangat berbeda kondisi cuacanya, dengan demikian diharapkan segera dapat beradaptasi agar dalam melaksanakan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar.

Harapkan Kapolda kepada para tim penembak Polwan Polda Jabar dapat memberikan yang terbaik serta membawa Piala Ibu Asuh Kapolri dalam rangka Hut Polwan ke-70. (tn/warman ule/humasPoldaJabar)

Posting Komentar

0 Komentar