Jajaran Pengurus RT Dan RW 04 Kelurahan Cipadung Resmi Dilantik

TIPIKORNEWS.COM - Bertempat di Balai pertemuan RW, Jajaran pengurus RT dan RW 04 kelurahan Cipadung periode 2018-2021 akhirnya resmi dilantik.

Sekitar 70 orang tamu dan undangan menghadiri pelantikan, tampak hadir dalam acara, Lurah cipadung, kasie pemerintahan, jajaran pengurus LPM kelurahan dan kecamatan, tokoh masyarakat, ulama serta Pemuda RW 04.

Lurah cipadung secara resmi melantik sekaligus menetapkan Dadi kuswara menjabat RW.04 periode 2018-2021, Sekretaris Mari Saputra dan Bendahara Nia, serta para seksi dan bidang yang akan membantu program kerja dilingkungan RW.04.

Lurah cipadung dalam sambutannya mengungkapkan, "Kedepannya mudah-mudahan pengurus RT dan RW yang baru bisa bekerja dengan lebih solid lagi dalam melayani masyarakat, sesuai tema "Bersama Saling Menguatkan", ungkapnya

Sementara ditempat yang sama Kasi pemerintahan kelurahan cipadung melantik 12 Orang jajaran pengurus RT yang baru yang akan membantu kinerja program RW yang baru.

Dari awal sampai berakhirnya pelantikan situasi dan kondisi aman dan kondusif, acara pun di akhiri dengan pemotongan tumpeng dengan rasa kekeluargaan dan kebersamaan kecapi suling mengiringi acara ramah tamah. (tn/warman ule)

Posting Komentar

0 Komentar