DPD KNPI Kota Bandung Gelar Turnamen Bola Volly Antar Pelajar SMA/SMK se-Kota Bandung

Ketua DPD KNPI Kota Bandung Hendra Guntara
TIPIKORNEWS.COM - Dalam Sejarah Perjuangan Bangsa Indonesia, Generasi Muda yang memiliki dinamika, Militansi dan ldealisme, menonjol peranan dan kepeloporannya dalam mencetuskan ide-ide pembaharuan, seperti dibuktikan pada Tahun 1908 dengan Kebangkitan Nasional, Tahun 1928 lahirnya Sumpah Pemuda Tahun 1945 dengan usaha merebut serta mempertahankan Kemerdekaan Bangsa Indonesia.

Ketua DPD KNPI Kota Bandung Hendra Guntara memaparkan, dalam melanjutkan dan melaksanakan Cita-cita Bangsa serta mempersiapkan tunas-tunas Bangsa Konite Nasional Pemuda Indonesis (KNPI) dengan semangat kebersamaan untuk menumbuhkan, menggerakkan serta menyalurkan Dinamika, Militansi dan Idealisme Pemuda Indonesia demi tercapainya masa depan yang lebih baik.

Hendra menambahkan, mengingat arti penting dan posisi pemuda, dengan ini DPD KNPI Kota Bandung di Bidang Olahraga berusaha mengaplikasikannya dengan mengadakan Sosialisasi tentang Organisasi KNPI kepada para Pelajar SMA/SMK melalui kegiatan Turnamen Bola Volly dengan mengambil Tema Kegiatan "KNPI GOES TO SCHOOL".
Wakil Ketua Bidang Olahraga DPD KNPI Kota Bandung, Andi Rahim
Ketua Pelaksana Kegiatan yang juga Wakil Ketua Bidang Olahraga DPP KNPI mengatakan, Kegiatan Turnamen Bola Volly Piala Bergilir Walikota Bandung 2018 sebagai dukungan untuk mengoptimalkan peran Pelajar/Pemuda untuk lebih peka dalam memecahkan berbagai permasalahan dengan pembelajaran berorganisasi, juga menumbuhkan rasa Oersatuan dan Kesatuan. Disamping itu Kami juga ingin memperkenalkan tentang Komite Nasional Pemuda Indonesia beserta segala macam unsur dan tupoksi yang ada didalamnya kepada para pelajar supaya mereka bisa menyadari akan pentingnya atau manfaatnya berorganisasi, "Kami berkeyakinan bahwa para Pelajar adalah juga Generasi penerus dalam melanjutkan Perjuangan Komite Nasional Pemuda Indonesia," jelas Andi.

Andi berharap melalui kegiatan ini dapat melahirkan atlet-atlet terbaik kedepan dan juga melahirkan putra-putri harapan Bangsa yang siap berperan serta aktif dalam mensukseskan seluruh agenda pembangunan, apalagi Kota Bandung dinobatkan sebagai Kota Layak Pemuda dan KNPI lah salah satu inisiasinya. Terima kasih Salam Pemuda Salam Olahraga, tegas Andi. (tn)

Posting Komentar

0 Komentar