. Iriawan Hadiri Milangkala Paguyuban Pasundan Ke-105

TIPIKORNEWS.COM - Penjabat Gubernur Jawa Barat Mochamad Iriawan menghadiri Milangkala Paguyuban Pasundan ke-105 yang dipusatkan di Kantor Paguyuban Pasundan, Sabtu (28/07).

"Saya ucapkan selamat kepada Paguyuban Pasundan yang ke 105, sebelum kemerdekaan sudah terbentuk," ucap M. Iriawan dalam sambutannya.

Pj Gubernur menyatakan pihaknya mendorong Paguyuban Pasundan untuk berkiprah khususnya di bidang budaya dan pendidikan, yang saat ini sudah banyak dari Paguyuban Pasundan yang menjadi orang besar, salah satunya Ketua Komisi Yudisial, ada juga di Amerika cukup menonjol.

"Saya berharap sebagai orang Pasundan bisa berkiprah di kancah nasional, karena kita penduduknya cukup banyak, jadi wajar kalau kita menginginkan tokoh tokoh Sunda ada di Nasional," tuturnya.

Menurut M Iriawan, jika ada orang Sunda yang mampu berkiprah di tingkat nasional maupun internasional tentunya akan turut bisa memajukan Jawa Barat.

"Kalau ada yang maju, kita dukung untuk turut bisa memajukan orang Jawa barat, orang Sunda, harapan yang saya sampaikan di kita penduduknya banyak jadi wajar kalau ada yang maju di kancah nasional," pungkasnya. (tn/h.prov.jbr)

Posting Komentar

0 Komentar