Jajaran Polsek Pameungpeuk Ringkus Berandalan geng Motor

TIPIKORNEWS.COM - Sabtu (2/06/18), Masih maraknya aksi berandalan motor di Wilayah Hukum Polres Bandung, ini terjadi beberapa waktu lalu di wilayah hukum Polres Bandung terutama di wilayah hukum Polsek Pameungpeuk Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Bandung

Kejadian berlangsung di Kampung Pasirjati Desa Lebakwangi Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung. Menurut Laporan polisi Nomor LP - B/106/V/2018 tanggal 28 Mei 2018 atas nama pelapor/korban Sutrisno.

Kronologis Kejadiannua pada hari Senin tanggal 28 Mei 2018 sekitar jam 16.00 wi di Jalan Girisrdayi Kampung Pasirjati Desa Lebakwangi Kecamatan Arjasari telah terjadi tindak pidana pengeroyokab uang dilakukan Iqbal dan kawan kawan terhadap korban bernama Sutrisno, dengan cara ketika korban menyalip para pelaku. Saaf iti pelaku merasa tidak enak dan kemusian memberhentikan korban dan langsung pelaku memukuli korban, serta salah sati dari pelaku memukul korban dengan menggunakan sebilah golok tepat ke arah bagian kepala sehingga korban terjatuh, dengan kejadian tetsebut korban menderita luka di bagian atas kepala.

Dalam kejadian tersebut ditemukan barang bukti satu buah golok tanpa serangkai/sarung dengan gagang terbuat dari kayu. Dalam kejadian tersebut ada saksi yang bernama Kartiwa Simantri. Dalam pengungkapan perkara Polsek Pameungpeuk memeriksa para saksi serta mengumpulkan barang bukti dan melakukan penangkapan para pelaku.

Dalam kejadian tindak pidana pengeroyokan, tidak begitu lama pelaku Ikbal Tawakal (IT) diringkus oleh anggota Polsek Pameungpeuk. Untuk 2 pelaku lainnya Kusnadi Alias Agus alias Roji Jima dan Jka diringkus besok harinya.

Ketika ditemui Bhayangkara jabar , Kapolsek Pameungpeuk Kompol.H.Rahmat Dasep disampaikan melalui Kanit reskrim Polsek Pameungpeuk Iptu.Aep Saepuloh, mengatakan tersangka IT (Ikbal Tawakal) juga merupakan seorang residivis, para tersangka akan dikenai Tindak Pidana Memiliki. Kekerasan Secara Bersama sama Di Muka Umum dengan dikenai Pasal 170 junto 351 KUHPidana hukuman penjara 7 tahun Dan Undang Undang Darurat No.12 Tahun 1951 ancaman hukuman 12 tahun.

Polsek Pameungpeuk dibawah komando Kompol.H.Rahmat Dasep tidak main main untuk menindak tegas Berandalan Motor. Agar wilayah hukum Polsek Pameungpeuk khususnya dan Polres Bandung tetap aman dan kondusif. (tn/warman)



Posting Komentar

0 Komentar