GIBAS Resort Kota Bandung Tempati Markas Baru di Jalan Peta

TIPIKORNEWS.COM - Kantor GIBAS Resort Kota Bandung pindah kantor, semula kantor GIBAS di Jalan Cipaganti, namun sejak hari ini Selasa (05/09/2017) GIBAS Resort Kota Bandung resmi menempati markas baru di Jalan Peta, Komplek Kopo Plaza Blok D7 (Bumi Kopo Kencana) Kota Bandung.
 
Menurut ketua GIBAS Resort Kota Bandung, Freddy B Sirait, SH, MH, kepindahan GIBAS dari Cipaganti ke Kopo Plaza ini lebih ke arah kemandirian dari resort GIBAS sendiri dan juga agar GIBAS kota Bandung bisa lebih solid lagi apalagi dengan letak kantor yang representatif mudah dijangkau oleh semua sektor maupun sub sektor GIBAS yang ada di kota Bandung.

"Dengan pindahnya kantor kita kesini (Kopo kencana, red) diharapkan kekompakan pengurus maupun sektor dan sub sektor GIBAS kota Bandung akan semakin terlihat, apalagi kantor kita yang baru ini letaknya sangat strategis dan mudah dijangkau," ucap Freddy.

Freddy menambahkan, dengan adanya kantor yang baru Seluruh anggota bisa lebih solid lebih berkembang dan yang paling penting menjaga silaturahmi sesama anggota.

"Saya berharap semua pengurus, anggota dan sektor-sektor bisa menjaga kantor kita. Saya juga sudah menugaskan Sekjen agar ada piket supaya antar anggota Gibas maupun sektor-sektor bisa saling mengenal dan mempererat tali silaturahmi dan Gibas kedepannya lebih maju lagi," Ucapnya.

Senada dengan Freddy, ketua umum GIBAS, H. Syuhaya Djati Prakarsa mengungkapkan rasa bangganya terhadap perkembangan GIBAS Resort Kota Bandung yang begitu pesan dalam beberapa bulan ini bahkan kemandiriannya ditunjukan dengan mempunyai kantor sendiri.
"Saya sebagai orang tua merasa bangga, GIBAS Resort Kota Bandung dibawah kepemimpinan Freddy dalam waktu yang relatif singkat sudah bisa mempunyai sekretariat sendiri, ini menunjukkan bahwa Freddy merupakan seorang pemimpin yang bertanggung jawab atas anggotanya. Semoga kedepannya GIBAS resort kota Bandung bisa lebih maju lagi dan sukses," ucapnya usai meresmikan kantor GIBAS Resort Kota Bandung.

Hadir dalam peresmian tersebut Lurah Suka Asih yang mewakili kecamatan Bojongloa Kaler Kapolsek, Danramil dan pengurus GIBAS Resort Kota Bandung, seluruh ketua dan jajaran sektor GIBAS se kota Bandung. (tn/sumber:60menit.com)

Posting Komentar

0 Komentar